Pendapatan Poker Online Meningkat Karna Corona
in Poker Online

Pendapatan Poker Online Meningkat Karna Corona

Pendapatan poker online meningkat karna corona, Pandemi virus corona telah membuat tempat poker langsung dan sejumlah casino tutup di seluruh dunia. Dan, ketika lockdown menjadi lebih umum yang sering di sebut orang. Banyak orang yang beralih ke internet untuk hiburan dan kesempatan untuk bersosialisasi, yang bisa menjadi keuntungan bagi situs poker online. Situs poker online sudah mengambil langkah-langkah untuk memanfaatkan lockdown karna virus corona.

Tanda-tanda pertama peningkatan permainan Poker online datang dari Eropa. Contohnya di Italia, di mana pihak berwenang telah menghentikan semua pertemuan publik, jelas bahwa lalu lintas telah terhenti secara dramatis. Poker Online memuncak di lebih dari 3.200 pemain pada hari senin, menurut data yang diberikan oleh PokerScout. Dikombinasikan dengan situs lain, ada sekitar 6.000 pemain poker online di Italia selama jam sibuk pada hari senin. Sekitar dua kali lipat tingkat Pemain Poker online bertambah.

Pendapatan Poker Online Meningkat Karna Corona

Agen poker online merespons tren ini dengan menambahkan lebih banyak acara turnamen. World Poker Tour meluncurkan seri online bersama dengan Partypoker. Dengan 11 acara unggulan yang menawarkan hadiah senilai $ 50 juta pada bulan April ini. Irish Poker Open juga memindahkan seluruh festival secara online melalui Partypoker.

Di Amerika Serikat, WSOP.com mengumumkan Seri Sirkuit Super Online untuk menggantikan Seri Sirkuit Poker Dunia secara langsung. Yang menunda banyak acara mendatang. Online Super Series, yang akan menghadiahkan 19 cincin emas kepada para pemain, dimulai dengan pemberitahuan singkat yang diumumkan pada 15 Maret, dengan acara pertama berlangsung pada hari berikutnya, dan sedang berlangsung untuk para pemain di New Jersey, Nevada, dan Delaware .

Legislator Tidak Mungkin Memprioritaskan Tagihan Poker. Namun, banyak negara tidak akan melihat manfaat dari pertumbuhan poker online selama penutupan virus korona. Saat ini, hanya empat negara yang menawarkan poker online yang legal yaitu Virginia Barat dan Michigan siap untuk bergabung dimasa depan, dengan para pemain di sebagian negara lain dipaksa untuk memutuskan tidak bermain online.

Terlepas dari reaksinya, pemain poker tidak boleh berharap untuk melihat negara-negara baru menawarkan poker online di bulan-bulan mendatang. Di luar kenyataan bahwa legislator kemungkinan tidak akan melihat tagihan game online dalam waktu dekat, pengalaman masa lalu telah menunjukkan kepada kita bahwa dibutuhkan waktu berbulan-bulan terkadang lebih dari setahun setelah diberlakukannya undang-undang untuk menjalankan situs poker online.